Selamat Datang, Salam "BELA NEGARA" , "NKRI HARGA MATI"
Home » » TNI AD dan Angkatan Darat Jepang Akan Adakan Latihan Bersama Penanggulangan Bercana

TNI AD dan Angkatan Darat Jepang Akan Adakan Latihan Bersama Penanggulangan Bercana

Written By Jurnal Pertahanan on Kamis, 28 Februari 2013 | 16.34

Pangkostrad Letjen TNI M. Munir menerima kunjungan kehormatan Delegasi Japan Ground Self Defense Forces (JGSDF) yang dipimpin Colonel Kakino (Deputy Chief Policy and Programs Department). Demikian keterangan pers yang dikirim Penkostrad ke redaksi Tribunnews.com.

Turut dalam rombongan delegasi Colonel Kasamatsu (Chief International Security Cooperation and Policy Office), Lt.Col. Miyamoto, Msg. Nakada dan Atase Pertahanan Jepang untuk Indonesia Captain (Navy) Kondo Toshiaki, di Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2013).

Dalam pertemuan tersebut, dibahas tentang rencana penyelenggaraan latihan bersama antara TNI-AD dan Angkatan Darat Jepang tahun depan dengan titik berat pelaksanaan latihan penanggulangan bencana alam yang terjadi di wilayah kedua negara.

Usai pertemuan, kedua belah pihak berkesempatan untuk bertukar cinderamata. Sebelum meninggalkan Markas Kostrad, Pangkostrad dan rombongan Delegasi JGSDF berfoto bersama dan mengunjungi Museum Dharma Bhakti Kostrad.. Turut hadir mendampingi Pangkostrad, Ir dan Asren Kostrad, Aster Kaskostrad dan Waasintel Kaskostrad.

Sumber:  Tribunnews.com.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Defence Media Center

Kementerian Pertahanan

HARI BELA NEGARA 2015

HARI BELA NEGARA 2015

PERHATIAN

"Bagi Sobat Readers ingin mempublikasikan kembali tulisan ini di website atau blog Sobat Readers, mohon cantumkan link aktif artikel yang bersangkutan termasuk semua link yang ada di dalam artikel tersebut"

Terima kasih

Admin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JURNAL PERTAHANAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger