Selamat Datang, Salam "BELA NEGARA" , "NKRI HARGA MATI"
Home » » Tingkatkan Sinergi, TNI - Polri Adakan Kegiatan Olahraga, Jalan Sehat dan Joget Bersama

Tingkatkan Sinergi, TNI - Polri Adakan Kegiatan Olahraga, Jalan Sehat dan Joget Bersama

Written By Jurnal Pertahanan on Minggu, 10 Maret 2013 | 19.53

Banyumas - Untuk meningkatkan Sinergi antara TNI Polri diadakan Kegiatan bersama yang dilaksanakan di lapangan Hotel Fatmaba, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah. Kegiatan yang dilakukan antara TNI Polri ini diisi dengan olahraga bersama, Jalan sehat dan diakhiri dengan joget bersama.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergi TNI Polri di wilayah Banyumas, jadi kami mengadakan olah raga bersama untuk memantapkan sinergitas TNI Polri di wilayah Banyumas," kata AKBP Dwiyono kepada wartawan usai kegiatan olah raga bersama, Sabtu (9/3/2013).

Sementara menurut Dandim 0701 Banyumas, Letkol Inf. Helmy Tachejadi Surdjono mengatakan, Sinergitas yang dilakukan antara TNI Polri sudah lama. Helmy berharap acaa ini bisa menjadi contoh suri teladan bagi masyarakat karena TNI Polri sebagai corong depan untuk memberikan masyarakat yang sejahtera dan bangsa ini aman damai serta bahagia semuanya.

"Jadi tidak ada di antara TNI Polri perbedaan, semua satu itu harapan saya," ujar Helmy.

Dia mengatakan, jika antara TNI Polri tidak akrab dan tidak kompak maka masyarakat yang akan menyampaikanan.

"Kalau kita kompak enak. Lakukan bersama-bersama dan hilangkan yang negatif dan semua bersatu kita tegakkan NKRI, tidak ada pecah belah," ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan antara TNI Polri ini sangat meriah, Selain olah raga bersama, di kegiatan tersebut juga diadakan lomba-lomba dan joged bersama hingga pemberian doorprize menarik bagi para peserta joget yang paling bagus.

Sumber: detikNews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Defence Media Center

Kementerian Pertahanan

HARI BELA NEGARA 2015

HARI BELA NEGARA 2015

PERHATIAN

"Bagi Sobat Readers ingin mempublikasikan kembali tulisan ini di website atau blog Sobat Readers, mohon cantumkan link aktif artikel yang bersangkutan termasuk semua link yang ada di dalam artikel tersebut"

Terima kasih

Admin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JURNAL PERTAHANAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger