Selamat Datang, Salam "BELA NEGARA" , "NKRI HARGA MATI"
Home » , » Wamenlu: Indonesia harus mulai membuka pintu kerjasama seluas-luasnya dengan India

Wamenlu: Indonesia harus mulai membuka pintu kerjasama seluas-luasnya dengan India

Written By Jurnal Pertahanan on Rabu, 15 Oktober 2014 | 20.34

JAKARTA - Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, Dino Patti Djalal pada Jumat (3/10/2014) menyatakan, Indonesia harus mulai mempertimbangkan untuk bekerjasama dengan India di bidang pertahanan.

Indonesia sebagai negara maritim, kata Dino, membutuhkan kerjasama dengan negara yang memiliki kekuatan dalam bidang pertahanan maritim. Salah satu negara yang pertahanan maritimnya kuat adalah India.

"Kerjasama pertahanan dengan India sangat terbuka lebar," kata Dino. "India merupakan salah satu negara dengan kekuatan militer yang sangat besar di Asia,” lanjut dia, saat diteumui Sindonews, di Jakarta.

”India memiliki industri pertahanan yang sangat kuat dan sangat besar,” sambung Dino. India saat ini gencar mengembangkan industri militer mereka, termasuk pengembangan rudal jarak jauh.

Menurutnya, Indonesia harus mulai membuka pintu kerjasama seluas-luasnya dengan India. "Mereka (India) sangat imoresif,” katanya.

Sumber : Sindownews.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Defence Media Center

Kementerian Pertahanan

HARI BELA NEGARA 2015

HARI BELA NEGARA 2015

PERHATIAN

"Bagi Sobat Readers ingin mempublikasikan kembali tulisan ini di website atau blog Sobat Readers, mohon cantumkan link aktif artikel yang bersangkutan termasuk semua link yang ada di dalam artikel tersebut"

Terima kasih

Admin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JURNAL PERTAHANAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger