Selamat Datang, Salam "BELA NEGARA" , "NKRI HARGA MATI"
Home » , » Latihan Garuda Perkasa 2013 Lanud Abd Saleh Dibuka

Latihan Garuda Perkasa 2013 Lanud Abd Saleh Dibuka

Written By Jurnal Pertahanan on Senin, 25 Februari 2013 | 17.53

Untuk menguji kesiapan operasional satuan-satuan di jajaran Lanud Abd Saleh dalam rangka menciptakan kesatuan tindakan untuk merencanakan suatu kegiatan operasi udara maupun dukungan operasi udara, maka dilaksanakan Latihan Garuda Perkasa tahun 2013, yang dibuka oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP., bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh, Senin (25/2).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Abd Saleh menyampaikan bahwa, Latihan Garuda Perkasa tahun 2013 ini melibatkan kekuatan yang meliputi personil, Alutsista serta fasilitas dan sarana pendukung. Namun perlu diingat pelibatan kekuatan tersebut tidak akan menghasilkan sesuatu apapun bila tidak diimbangi dengan kesungguhan hati dari seluruh peserta latihan dalam mengerjakan tugas masing-masing. Karena tujuan Latihan Garuda Perkasa ini untuk meningkatkan profesionalisme personil Lanud Abd Saleh sebagai bekal dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada Lanud Abd Saleh.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud Abd Saleh menekankan kepada Komando Latihan, Pelaku serta seluruh Pendukung Latihan Garuda Perkasa Tahun 2013, agar serius dalam mengikuti setiap tahapan latihan. "Tunjukkan kemampuan terbaik yang kalian miliki dan laksanakan semua tahapan latihan sesuai skenario latihan yang ada, sehingga program Latihan Garuda Perkasa tahun 2013 ini dapat memberikan hasil yang optimal", penekanan Komandan Lanud Abd Saleh pada akhir sambutannya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Defence Media Center

Kementerian Pertahanan

HARI BELA NEGARA 2015

HARI BELA NEGARA 2015

PERHATIAN

"Bagi Sobat Readers ingin mempublikasikan kembali tulisan ini di website atau blog Sobat Readers, mohon cantumkan link aktif artikel yang bersangkutan termasuk semua link yang ada di dalam artikel tersebut"

Terima kasih

Admin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JURNAL PERTAHANAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger