Selamat Datang, Salam "BELA NEGARA" , "NKRI HARGA MATI"
Home » » Brigjen TNI Andika Jabat Komandan Paspampres

Brigjen TNI Andika Jabat Komandan Paspampres

Written By Jurnal Pertahanan on Rabu, 15 Oktober 2014 | 18.55

Jurnal Pertahanan - Markas Besar TNI kembali melakukan mutasi dan promosi jabatan sejumlah perwiranya.Hal itu dilakukan dalam rangka pembinaan organisasi TNI untuk mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan.

Menurut Kadispenum Puspen TNI Kolonel Bernardus Robert, mutasi tersebut berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/760/X/2014 tanggal 14 Oktober 2014, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI telah ditetapkan mutasi jabatan empat Perwira Tinggi TNI.

Tercatat dari TNI Angkatan Darat yakni Brigjen TNI Andika Perkasa dari Kadispenad menjadi Komandan Paspampres. Kemudian dari TNI Angkatan Laut Laksda TNI Suyitno dari Koorsahli Kasal menjadi Staf Khusus Kasal, Laksda TNI A Taufiqoerrochman M dari Gubernur AAL menjadi Koorsahli Kasal, dan Brigjen TNI (Mar) Guntur Irianto Ciptolelono dari Wadan Paspampres menjadi Gubernur AAL.

Brigjen TNI Andika Perkasa merupakan perwira Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD.Sebelum menjabat sebagai Kadispen TNI AD, ia menduduki jabatan sebagai Komandan Rindam Kodam Jaya.Ia menduduki jabatan itu berdasarkan pilihan Presiden terpilih Jokowi.Pada 23 Oktober nanti Brigjen TNI Andika mulai menduduki jabatan barunya tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Defence Media Center

Kementerian Pertahanan

HARI BELA NEGARA 2015

HARI BELA NEGARA 2015

PERHATIAN

"Bagi Sobat Readers ingin mempublikasikan kembali tulisan ini di website atau blog Sobat Readers, mohon cantumkan link aktif artikel yang bersangkutan termasuk semua link yang ada di dalam artikel tersebut"

Terima kasih

Admin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JURNAL PERTAHANAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger