Selamat Datang, Salam "BELA NEGARA" , "NKRI HARGA MATI"
Home » » Kotama TNI AL Wilayah Timur Gelar Bhakti Sosial

Kotama TNI AL Wilayah Timur Gelar Bhakti Sosial

Written By Jurnal Pertahanan on Rabu, 10 April 2013 | 18.25

Dalam merayaan Paskah 2013, prajurit TNI AL yang beragama Nasrani dari beberapa Komando Utama (Kotama) TNI AL Wilayah Surabaya, menggelar kunjungan sosial ke Panti Asuhan Yayasan Karya Kasih dan Lembaga Pemasyarakatan Militer  Sidoarjo, Rabu (10/4). 

Kunjungan sosial prajurit gabungan Kotama TNI AL Wilayah Timur tersebut, dipimpin Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Dankodikdukum) Kobangdikal Kolonel Laut (T) Tri Sunu Prasetyo yang juga sebagai Ketua Panitia Paskah Gabungan Kotama TNI AL Wilayah Surabaya tahun 2013. 

Dalam kunjungan ke Panti Asuhan Yayasan Karya Kasih yang berlokasi di Jl. Gubeng IV/26 Surabaya tersebut, Dankodikdukum beserta rombongan di terima Pengasuh Panti Asuhan Yatim Piatu Ny. Fransisca dan juga beberapa Staf  Panti Asuhan Yayasan Karya Kasih. 

Selesai kunjungan ke Panti Asuhan Yayasan Karya Kasih, rombongan melanjutkan ke Lembaga Pemasyarakatan Militer Jl. Raya Wonoayu Sidoarjo. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan interaksi antara panitia dengan para  tahanan militer dengan tujuan untuk memotivasi personil tetap tabah dalam menghadapi cobaan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Defence Media Center

Kementerian Pertahanan

HARI BELA NEGARA 2015

HARI BELA NEGARA 2015

PERHATIAN

"Bagi Sobat Readers ingin mempublikasikan kembali tulisan ini di website atau blog Sobat Readers, mohon cantumkan link aktif artikel yang bersangkutan termasuk semua link yang ada di dalam artikel tersebut"

Terima kasih

Admin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JURNAL PERTAHANAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger