Selamat Datang, Salam "BELA NEGARA" , "NKRI HARGA MATI"
Home » » Menhan: Alutsista TNI Sudah Dimodernisasi

Menhan: Alutsista TNI Sudah Dimodernisasi

Written By Jurnal Pertahanan on Kamis, 02 Juli 2015 | 17.13

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu menegaskan, alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI telah dimodernisasi.

"Sebenarnya dari dulu kita beli baru kok, sudah dimodernisasi," kata Ryamizard di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Kendati demikian, saat ini alutsista TNI sedang dalam proses audit. "Iya ini sedang diaudit. Masih proses," tutur mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) ini.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI Jenderal Moeldoko untuk melakukan perombakan yang mendasar mengenai manajemen alutsista TNI.

Perintah Presiden Jokowi itu buntut dari peristiwa jatuhnya pesawat Hercules A1310 Tipe C-130 Milik TNI Angkatan Udara (AU) di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, kemarin. Kemudian kata Menhan, sistem pengadaan alutsista harus diubah.


Sumber:  Sindonews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Defence Media Center

Kementerian Pertahanan

HARI BELA NEGARA 2015

HARI BELA NEGARA 2015

PERHATIAN

"Bagi Sobat Readers ingin mempublikasikan kembali tulisan ini di website atau blog Sobat Readers, mohon cantumkan link aktif artikel yang bersangkutan termasuk semua link yang ada di dalam artikel tersebut"

Terima kasih

Admin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JURNAL PERTAHANAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger