Selamat Datang, Salam "BELA NEGARA" , "NKRI HARGA MATI"
Home » , » RI-Australia Berencana Adakan Forum Diskusi Kerjasama Pertahanan

RI-Australia Berencana Adakan Forum Diskusi Kerjasama Pertahanan

Written By Jurnal Pertahanan on Kamis, 21 Februari 2013 | 15.38

Photo:DMC
Jakarta, DMC - Menteri Pertahanan RI Purnomo Yusgiantoro, Kamis (21/2), menerima Kunjungan  Secretary of the Department of Defence Australia Dennis Richardson AO, di kantor Kemhan, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut dibahas beberapa rencana pertemuan forum diskusi kerjasama pertahanan yang akan dilaksanakan pada tahun 2013 sebagai upaya untuk mempererat hubungan di bidang pertahanan kedua negara.

Kedatangan Sekjen Dephan Australia Dennis Richardson AO ini merupakan kunjungan resmi pertamanya sebagai Sekjen Dephan Australia jabatan yang disandangnya sejak Oktober 2012 lalu.

Sebelumnya Sekjen Dennis Richardson AO  juga telah melakukan rangkaian pertemuan dengan pejabat Kemhan lainnya serta menghadiri pertemuan Indonesia-Australia Defence Association (IKAHAN) di Jakarta. Selain itu Sekjen Dephan beserta delegasi Australia juga mengadakan forum diskusi “Australia Defence White Paper 2013 “ yang salah satunya membahas peningkatan kerjasama bidang pertahanan Regional khususnya dengan Indonesia.

Turut mendampingi Menhan, Staf Khusus Menhan Bidang Kerjasama Internasional Soemadi, Dirkersin Strahan Kemhan, Brigjen TNI Yan Pieter dan Kapuskom Publik Kemhan, Brigjen TNI Bambang Hartawan.

Sumber: DMC
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Defence Media Center

Kementerian Pertahanan

HARI BELA NEGARA 2015

HARI BELA NEGARA 2015

PERHATIAN

"Bagi Sobat Readers ingin mempublikasikan kembali tulisan ini di website atau blog Sobat Readers, mohon cantumkan link aktif artikel yang bersangkutan termasuk semua link yang ada di dalam artikel tersebut"

Terima kasih

Admin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JURNAL PERTAHANAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger