Selamat Datang, Salam "BELA NEGARA" , "NKRI HARGA MATI"
Home » , » Menhan RI Hadiri Pertemuan Menhan Se-Asean di Singapura

Menhan RI Hadiri Pertemuan Menhan Se-Asean di Singapura

Written By Jurnal Pertahanan on Selasa, 06 Februari 2018 | 16.51

Photo Istimewa
Singapura - Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu menghadiri ASEAN Defense Minsiters' Meeting (ADMM) Retreat atau pertemuan para menteri pertahanan se-ASEAN di Singapura hari ini. 

Acara ADMM tersebut diawali dengan breakfast meeting para Menhan se-ASEAN. Breakfast meeting tersebut digelar di Summer Pavilion The Ritz Carlton Milenia, Singapura, Selasa (6/2/2018). 

Menhan Ryamizard disambut hangat oleh panitia acara sesampai di depan Summer Pavilion The Ritz Carlton Milenia Singapura. 

Informasi yang dihimpun dari detik.com, hampir seluruh menteri pertahanan di negara yang tergabung dalam ASEAN hadir di breakfast meeting tersebut. Tampak Menhan Malaysia Hishammudin Hussein hadir di lokasi. 

Setelah breakfast meeting, Menhan akan menghadiri sidang ADMM Retreat, masih di The Ritz Carlton hotel. Pertemuan ini mengambil tema 'Strengthening Cooperation Building Resilience' atau memperkuat kerjasama membangun ketahanan. 

ADMM Retreat di Singapura ini dijadwalkan berlangsung sampai 7 Februari 2018 besok. 

Masih dalam kunjungan kerjanya di Singapura kali ini, Menhan Ryamizard juga akan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya menghadiri Singapore Airshow 2018. Acara itu dijadwalkan dimulai selepas sidang ADMM Retreat, siang hari ini waktu Singapura.

Sumber: Detik.Com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

Defence Media Center

Kementerian Pertahanan

HARI BELA NEGARA 2015

HARI BELA NEGARA 2015

PERHATIAN

"Bagi Sobat Readers ingin mempublikasikan kembali tulisan ini di website atau blog Sobat Readers, mohon cantumkan link aktif artikel yang bersangkutan termasuk semua link yang ada di dalam artikel tersebut"

Terima kasih

Admin

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JURNAL PERTAHANAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger